Kompetisi Layanan Online UMY Tahun 2020
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sebagai salah satu bagian dari sistem pendidikan tinggi tidak bisa lepas dari tantangan ini. Dengan ‘tagline’ “Unggul dan Islami dan Muda Mendunia”, pengelolaan SDM berbasis ilmu pengetahuan dan teknologi menjadi agenda utama untuk mendorong peningkatan kualitas SDM. Tema ‘unggul’ bisa dimaknai sebagai posisi terdepan dalam peningkatan ilmu dan teknologi dan tentu saja dalam pengelolaan organisasi. Dalam pengelolaan organisasi, keunggulan bisa tercapai apabila proses organisasi mampu menghadapi berbagai tantangan termasuk di era new normal ini. UMY harus siap melakukan lompatan untuk melakukan transformasi pelayanan online bagi seluruh stakehorder. UMY memasuki era baru untuk membangun kreatifitas, mengasah skill, dan peningkatan kualitas diri dengan perubahan sistem, cara pandang dan pola interaksi dengan teknologi informasi.
Atas dasar pemikiran ini, BSDM mengadakan kegiatan kompetisi layanan online. tema “ Kompetisi Layanan online dalam Menghadapi New Normal”.
- Panduan penyusunan proposal “Kompetisi Layanan Online UMY” dapat didownload disini
- Pengumpulan Proposal Layanan Online silahkan unggah melalui tautan berikut bit.ly/Proposal-Layanan-Online-UMY
- Materi sosialisasi kompetisi penyusunan layanan online UMY download disini