Mendukung Pelayanan Prima, LPKSDM adakan Pelatihan dengan tema: ‘Manajemen Komplain berbasis IT’

28 Mei 2022, oleh: DSDM

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sebagai institusi yang bergerak di bidang Jasa pendidikan, penting untuk tetap selalu meingimplementasi manajemen komplain yang baik sebagai bagian dari pelayanan prima, agar suatu institusi dapat mempunyai citra yang baik. Dalam hal ini, Divisi pengembangan data LPKSDM kembali mengadakan pelatihan pada (21/6) secara luring di Ruang Sidang Utama Gedung AR Fachruddin A dengan tema “Manajemen Komplain berbasis IT” bersama narasumber Dr. Rr. Sri Handari Wahyuningsih, S.E., M.Si.

Kepala LPKSDM, Dr. Adhianty Nurjanah, S.Sos, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa harapannya melalui acara ini semoga dapat meningkatkan kompetensi kita semua agar pelayanan di lingkungan UMY dapat lebih proffesional, terutama dalam menangani komplain dari customer.

Pelatihan ini diikuti oleh perwakilan Tendik dari setiap unit kerja, baik Core unit maupun Supporting unit civitas akademika UMY. Tambahan informasi bahwa bagi peserta yang mengikuti pelatihan, e-certificate dapat diunduh melalui link

https://bit.ly/SertifikatManajemenKomplain-2022